Semakin Membaik, Akankan Kante Main Lawan MU?

   Foto: Clive Rose/Getty Images

Jelang Chelsea vs MU

London - Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut kondisi N'Golo Kante semakin membaik. Mungkinkah Kante akan kembali merumput saat melawan Manchester United?

Kante sudah absen sejak awal Oktober karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Kante saat tampil bersama tim nasional Prancis.

Sejauh ini, Kante sudah absen di enam pertandingan Chelsea di semua kompetisi. Tanpa Kante, Chelsea mendapat sejumlah hasil negatif seperti kalah dari Crystal Palace di Premier League dan dihajar AS Roma di Liga Champions. Tanpa Kante, Chelsea kebobolan 11 gol dalam enam pertandingan.




Akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu MU di lanjutan Premier League, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Jelang laga tersebut, Conte mengungkapkan bahwa kondisi Kante menunjukkan sinyal positif. Dia akan mengecek kondisi Kante di detik-detik akhir sebelum memutuskan apakah akan menurunkannya atau tidak.

"Perkembangannya semakin baik. Saya juga punya besok (hari Sabtu) dan kemudian saya akan mengambil keputusan terbaik untuknya, untuk tim," Conte mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

"Saya sangat senang dengan ini. Anda tahu dengan sangat baik bahwa kita sedang bicara soal pemain penting."

"Sejujurnya jika saya ingin mengambil risiko dengannya saya bisa melakukannya melawan Bournemouth, saya bisa melakukannya melawan Roma."

"Sebaliknya, saya menunggu, saya sangat bersabar untuk menemukan jalan terbaik untuk N'Golo. Itu berarti bahwa jika saya memutuskan untuk memasangnya sebagai starter, dia akan siap melakukannya," Conte menyatakan.


(nds/nds)


loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments