Malam ini Jokowi Pulang ke Solo

   Presiden Jokowi. Foto: Dikhy Sasra 

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Solo, Jawa Tengah. Keberangkatan Jokowi sekalian untuk persiapan kunjungan kerja di beberapa wilayah Jawa Tengah.

Jokowi bertolak ke Solo, dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2017) sekira pukul 20.50 WIB. Jokowi langsung menuju Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah. Jokowi tiba di Bandara Adi Soemarmo sekira pukul 21.40 WIB.

Rencananya, sebelum ke Solo Jokowi dijadwalkan menghadiri Syukuran Pengoperasian Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) Seksi 1B dan 1C: Cipinang-Jaka Sampurna, di kawasan Jaka Sampurna, Bekasi. Informasi dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, acara dijadwalkan pukul 19.00 WIB, namun acara tersebut dilimpahkan ke Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Sebelumnya, Jokowi sendiri telah datang ke lokasi Tol Becakayu dan meresmikan pengoperasian tol yang sempat mangkrak selama 20 tahun tersebut.


Rencananya pada Sabtu (4/11) besok, Jokowi akan mengunjungi Boyolali. Jokowi hendak menghadiri kegiatan Perhutanan Sosial untuk Pemerataan Ekonomi di Lapangan Kantor Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali. (jor/bag)
loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments