Masih Belasan Tahun, Begini Dandanan Cinta Kuya yang Sempat Dibilang Mirip Tante-Tante


Cinta Kuya anak dari Uya Kuya kerap menjadi perbincangan publik, karena di usia belianya, Cinta sudah bisa berpakaian bak model atau sudah seperti dewasa. Siapa yang sudah tidak asing lagi dengan acara prom night, mungkin bagi kalangan masyarakat yang tinggal di perkotaan sudah tidak asing lagi. Belakangan ini acara prom night memang sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia. Acara ini biasanya seperti layaknya acara pernikahan atau pesta, tapi biasanya juga diadakan dalam rangka menyambut kelulusan siswa-siswinya. Dalam acara ini untuk konsep pakaian yang diusung pun beragam, mulai dari konsep black and white, hingga konsep ala-ala Harry Poter.

Seperti dilansir Brilio.net, selaras dengan perihal tersebut, pada sabtu malam 11 Mei 2018 lalu, Cinta Kuya putri pertama pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunisha atau yang memiliki nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha baru saja menghadiri acara prom night bersama teman-teman di Grand Mahakam Hotel, Jakarta.

Dalam menghadiri acara tersebut, gadis yang berumur 14 tahun ini tampak tampil mengenakan mini dress bermodel off shoulder berwarna merah marun. Penampilannya semakin kece dan manis dengan gaya rambut curly terurai, heels, dan clutch bag yang simpel. Menyamakan dengan umur, Cinta tampil dengan tanpa makeup yang berlebihan. Sampai netizen pun pangling dan hampir tidak mengenalnya.

Nah, daripada lama-lama penasaran, yuk lihat pesona Cinta Kuya saat menghadiri prom night :

1. Penampilan Cinta saat acara prom night, elegan kan?


Dengan memegang tas kecil berwarna putih, Cinta terlihat anggun dan elegan, padahal masyarakat tau umur Cinta belum ada separuhnya wanita dewasa. Penampilannya itu juga sempat dibilang seperti tante-tante oleh netizen, hal itu dikutip dari postingan @mak.kepo (12/5/2018).

2. Cinta menolak memakai softlens dan memilih untuk menggunakan kacamatanya.


Dikabarkan Cinta menolak untuk memakai soflens, Cinta lebih memilih untuk memakai kacamata saja dibandingkan harus memakai soflens yang sedikitnya menyebabkan iritasi, dengan gaya berlagak model, Cinta tampak manis ya?

3. Cinta dipuji banyak orang dengan pakaian dan makeup yang tidak berlebihan


Referensi pihak ketiga
Uya Kuya pun tidak ingin anaknya pergi sendiri, dengan jelas di foto tersebut, Cinta berfoto dengan ayahnya yang tampak hanya memakai pakaian ala kadarnya, selaras dengan ayahnya Cinta juga memakai makeup yang tidak begitu berlebihan, yang demikian inilah Cinta mendapatkan banyak ujian, sampai-sampai ada yang tidak mengenali dirinya adalah Cinta Kuya

4. Uya harus siap siaga nih, gadis kecilnya sudah tumbuh remaja.


Memiliki gadis yang sudah mulai beranjak remaja, Uya Kuya harus siap siaga nih, kerena perkembangan jaman para anak remaja kian melonjak, dengan sepatu high heelsnya yang dilepas dan dipegang sang ayah, tidak mengurangi sisi kecantikan dari si Cinta ya?

5. Untuk tampil modis. Cinta juga tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan.


Cinta membuktikan bahwa cantik itu tidak harus memakai aksesoris yang berlebihan dengan makeup yang juga berlebihan, Cinta terlihat hanya memakai dress yang berwarna merah maroon dengan membawa tas kecil berwarna putih dengan foto ditemani salah satu sahabatnya. Gimana ini, fotonya bikin diabetes

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments