Trik Telkomsel Videomax via Anonytun Oktober 2017

Berbagi Berita-Trik Internet Gratis Telkomsel video max merupakan program dari telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).
Gratis internet

Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan : � kartuHalo (Semua Pelanggan, baik PAYU dan Pelanggan yang sudah mempunyai Paket Data).
simPATI, Kartu As, dan Loop : Pelanggan yang membeli/melakukan renewal paket data 30 Hari mulai tanggal 24 November 2016.

Dari kalian pasti banyak yang memiliki kuota video max karena disetiap pembelian paket flash, telkomsel pasti memberikan bonus kuota video max. Daripada cuma nonton film mending ubah kuota video max kalian menjadi kuota flash atau reguler. Disini saya menggunakan aplikasi anonytun untuk memakai kuota video maxnya. Pastikan pertama kalian sudah download aplikasi anonytunnya di google play store, kalau sudah silahkan unduh triknya dibawah ini.

Caranya ==>>source

loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments