Netizen Heboh Komentari Foto Sandiaga Uno Salat Jumat Bareng Anak



Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat 'menghilang' usai pencoblosan, Rabu 17 April lalu. Saat pasangannya, Prabowo Subianto mengklaim kemenangannya, dua kali Sandiaga Uno tak hadir mendampingi.

Belakangan, baru saat klain deklarasi kemenangan yang ketiga, barulah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu muncul.

Sandiaga Uno yang biasa murah senyum dan energik, mendadak lesu. Ekspresi wajahnya tampak pucat dan tak bersemangat. Netizen pun heboh membicarakan kondisi Sandiaga Uno yang tak biasa itu.

Terbaru, suami Nur Asia ini justru mengunggah foto dirinya salat Jumat bersama sang putra satu-satunya, yang bernama Sulaiman.



Ayah dan anak itu tampak menautkan tangan satu sama lain sambil duduk di karpet sajadah. Tampaknya, Sandiaga Uno dan Sulaiman baru selesai salat Jumat.

Dia mengunggah keterangan foto, "Berkat Jumat, hari ini ialah bisa salat Jumat bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman," tulis Sandiaga dalam sebuah unggaha Intagramnya, @sandiuno.

Unggahan tersebut disukai oleh lebih dari 274 ribu pengguna Instagram. Tidak hanya itu, ribuan komentar dari warganet pun memenuhi unggahan foto ayah dan anak tersebut.

Rata-rata pengguna Instagram memberikan komentar dukungan kepada mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini. Ada pula warganet yang berdoa agar Sulaiman menjadi anak yang soleh.

Diketahui, Sandiaga Uno salat Jumat di Masjid At-Taqwa dekat rumahnya. Ia tidak ikut salat Jumat di Masjid Al-Azhar bersama dengan Prabowo, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan pendukung yang lain. (yas)

loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments