Kalau Nemu Tanaman Pandan Kayak Gini, Siap-Siap Kamu Kaya Mendadak


Berlian adalah sesuatu yang selalu menjadi dambaan semua orang, karena berlian sendiri adalah salah satu sumber kekayaan. Biasanya untuk mendapatkan berlian itu butuh proses yang sangat rumit, namun kamu tahu tidak, ternyata berlian ada yang bisa didapatkan dari tumbuh- tumbuhan, lho! Gak percaya? Simak aja ulasan dibawah ini:

Tumbuhan Berlian


Ternyata, di dunia ini tuh ada satu jenis tumbuhan yang hanya bisa tumbuh di atas tambang berlian!

 Para peneliti dari Florida International University mengklaim bahwa ada satu jenis tanaman pandan yang bisa tumbuh di atas pipa lava, yaitu jenis Pandanus candelabrum. Bila tanaman ini bisa tumbuh, mereka percaya bahwa tanah dibawah tempat pandan tersebut bertumbuh adalah tambang berlian!

Nih kayak gini bentuk tanamannya.




Pada dasarnya, berlian sendiri berasal dari batu mulia kimberlite yang terbentuk di dalam tanah akibat aktivitas vulkanik. Nah, pandan jenis ini dipercaya bisa tumbuh diatas kimberlite tersebut.

Tanaman ini pun sudah menjadi buruan banyak orang, karena ia bisa menjadi petunjuk adanya tambang berlian.

Menurut berbagai sumber, tanaman ini aslinya berasal dari Liberia, salah satu negara termiskin di Afrika yang terkenal memiliki kandungan berlian terbesar di dunia.   Jadi, kalau kamu menemukan tanaman seperti ini di dekat rumahmu, bisa jadi dibawah sana ada tambang berlian! Selamat berburu dan jangan lupa di-share, ya!

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments