Sandi Lagi-lagi Tak Bisa Temani Prabowo Syukuran, Ada Apa?



Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno lagi-lagi tak bisa menghadiri Syukuran Kemenangan yang diadakan oleh Prabowo Subianto di rumahnya Jalan Kertanegara Jakarta. Berdasarkan keterangan, Sandiaga sedang dalam kondisi tidak fit.

"Bang Sandi belum sepenuhnya fit," kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat 19 April 2019.

Keterangan Dahnil soal Sandiaga yang belum fit ini diperkuat dengan unggahan Sandiaga di akun Instagramnya. Sehari kemarin, Sandiaga menggugah fotonya bersama dengan istrinya Nur Asia Uno yang sedang dijenguk oleh calon presiden Prabowo Subianto. Prabowo datang menjenguk Sandiaga Uno ditemani dengan kucing kesayangan milik Prabowo.

Sandi pun berujar "Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya.



Selain itu, Dahnil juga menyebut jika siang tadi Sandiaga salat Jumat di Masjid At-Taqwa dekat rumahnya. Sandiaga tidak bisa ikut salat Jumat di Masjid Al-Azhar bersama dengan Prabowo dan pendukung yang lain. Sandiaga salat jumat ditemani oleh anak laki-laki satu-satunya, Sulaiman.



Usai salat Jumat tadi, Prabowo menyempatkan diri untuk melakukan sujud syukur untuk yang kedua kalinya. Sandiaga salat jumat ditemani oleh temannya Sulaiman.

loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments