Dapat Uang dari Internet Hanya dengan Punya 4 Aplikasi Ini



Manfaat internet pada dewasa ini dapat kita rasakan. Tidak hanya untuk mencari informasi, ataupun hiburan namun juga sebagai sumber penghasilan. Untuk anda yang ingin mencari penghasilan tambahan melalui internet, anda bisa manfaatkan 4 aplikasi ini, dengan bantuan android dan smartphone anda.

1. Whaff Reward
Whaff Reward  adalah salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda harus terhubung dengan facebook. Anda tidak perlu khawatir karena identitas diri anda tidak akan bocor dn dijamin aman. Dari aplikasi ini anda bisa mendapatkan penghasilan, dan jika saldo pendapatan kamu sudah mencapai $10 bisa langsung anda ambil. 

2. Tap Cash Reward
Jika anda menyukai game, aplikasi Tap Cash sangat direkomendasikan. Aplikasi ini memiliki kapasitas yang kecil yaitu sekitar 4,19 MB, jadi tidak banyak memakan tempat pada handphone anda. Dengan Tap Cash, saldo pendapatan anda dapat ditukarkan di PayPal. Tidak hanya pendapatan, anda juga bisa mendapatkan hadiah.

3. Grab Point
Aplikasi Grab Point bisa anda jadikan untuk mendapatkan penghasilan. Cukup dengan menginstal aplikasi ini, dan anda ajak teman-teman anda untuk menggunakannya juga. Jika teman anda banyak yang menggunakan Grab Point, maka anda akan mendapat penghasilan. 

4. Google Opinion Reward
Google Opinion Reward memberikan penghasilan kepada anda dalam bentuk credit. Uang tersebut nantinya dapat digunakan untuk menginstal aplikasi lain di google. Caranya mudah, anda cukup instal aplikasi ini. Selanjutnya isi survei yang diberikan dari aplikasi ini. Jika and sudah mengisi survei, anda akan mendapatkan penghasilan.


Sumber : uangteman.com

loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments