Prabowo Menunggu Ricuh, Lalu Muncul Sebagai Pahlawan. Tangkap dan Seret Prabowo!



Dimana Prabowo?

Pernahkah kalian melihat Prabowo? Pernahkah menyaksikan dia ada di media manapun?



Tidak. Jawabannya adalah tidak pernah, lalu muncul pertanyaan. Kemana dia?

Sebagian orang mengatakan dia di Istana Kartanegara, sebagian pihak mengatakan dia sedang di hotel dekat kejadian, tidak ada tau dimana Prabowo sekarang ada dimana.

Dia masih bersembunyi didekat ketiak Neno



Malam ini Kepolisian melakukan rilis mengenai tersangka yang telah ditahan!



Bawaslu, Petamburan, Gambir.

257 Tersangka yang membuat kerusuhan, di Bawaslu ada 72 tersangka, dipetamburan ada 156 tersangka, di gambir ada 29 tersangka.

Keseluruhan ada 257 Tersangka, tersangka provokator!

Di Bawaslu telah ditahan karena melakukan perlawanan dan memukul petugas, mereka juga melakukan kerusakan.

Di Petamburan membakar mobil dan pembakaran asrama

Di Gambir bakar polsek gambir dan asrama.

Barang bukti bendera HTI, petasan, mercon. molotov, dipetamburan juga ada uang masuk di amplop ada 200 ribu sampai 500 ribu, dan sudah ada nama-namanya untuk para pendemo, sedangkan untuk operasional ada 5 juta rupiah.

Pasal 170 dan pasal 212 pasal 214 pasal 217-218



Petamburan Pasal 187 yaitu pembakaran.

257 tersangka ini ada yang menyuruh, dan mensetting kegiatan, pertanyaannya siapa yang mensetting?

Kelompok ini sudah sangat terorganisir. Sudah mempersiapkan busur, batu, peralatan tempur lainnya. Dan kalau berkaca pada Kelompok Prabowo yang sudah mempersiapkan senjata api ilegal beberapa waktu lalu, maka jelas berasal dari mana kejadian ini sesungguhnya.

Prabowo akan terus sembunyi
Dia tak akan muncul, sampai kapan?

Ini belum puncak, aksi pertama belum terlalu berdarah, dari sekian banyaknya fitnah serta hoax yang mengatakan Polisi menggunakan peluru tajam, dari ratusan peluru yang ditemukan Fadli Zon



Tapi mengapa yang meninggal baru 3 orang saja? meninggalnya pun aneh, tau-tau meninggal. Mereka menuduh itu ulah brimob, bagaimana kalau kami menuduh sebaliknya, ini ulah senjata ilegal yang dipersiapkan untuk "Play victim" agar kalian yang seolah teraniaya?

Adegan berdarah-darah drama ala white helmet sudah tersaji via video, tujuannya adalah terus membakar emosi masyarakat, ibu-ibu yang polos, anak muda yang bodoh, orang dewasa yang terlalu cerdas. Semua diharapkan gosong dan membantu secara sukarela tanpa "dibayar 200 ribu sampai 500ribu" untuk turun kejalan.

Mereka juga berharap datangnya bantuan dari simpati luarnegeri, semua kekuatan media mereka sedang bekerja secara optimal untuk terus memprovokasi sampai kepuncak nanti.

Kapan puncak itu? Puncak itu adalah dimana benar-benar chaos, yang turun lebih banyak dari sekarang, kalau bisa seperti 212 silam akan sangat mempercepat terealisasinya acara puncak, sampai massa belum memenuhi kuota, sampai selama itu mereka akan bersandiwara seolah teraniaya.

Jika nanti sudah dirasa cukup, mereka akan menyerbu tanpa mundur, mereka pasti sudah siap mati untuk jihad sesuai arahan kubunya. Dimana setelah itu, Prabowo akan turun, datang bak Pahlawan. Dan dia akan cari panggung untuk mengatakan kepada seluruh masyarakat Indonesia, ayo berdamai. Tapi saya tetap harus jadi Presiden.

Prabowo menunggu titik puncak klimaks sebagai bentuk alat gratis pemberitaan media secara nasional, Prabowo sejatinya hadir bukan untuk menyejukan, melainkan nanti datang untuk makin membakar 50 juta suara pendukungnya di seluruh Indonesia.

Prabowo sangat-sangat berharap adanya kericuhan di berbagai tempat di Indonesia, tidak hanya berpusat di Jakarta.

Karena Prabowo dan kelompok ini tau, Polisi atau aparat terpusat di Jakarta, sedangkan daerah lain tidak. Sesuai analisa saya ini, maka kita hanya tinggal menunggu waktu akan ada kericuhan di kota lain selain Jakarta, kemungkinannya setelah tanggal 25 nanti.

Pak Polisi, segera tangkap biang provokator ini! Tangkap Prabowo Subianto, Hashim, Fadli Zon, Neno, Titiek, Amien Rais, semua tokoh BPN adalah aktor dibelakang kerusuhan ini, karena orang yang turun dilapangan sejatinya adalah gembel yang tak punya duit sepeserpun, yang punya duit adalah Prabowo dan kelompoknya, mereka yang membayar massa ini untuk datang dan semangat bentrok dengan aparat.

Prabowo harus habis! Karena perbuatan Prabowo ini begitu bengis! ORBA memang masih hidup, dan mereka berusaha bangkit membalas dendam pasca reformasi dulu. Tangkap Prabowo!
loading...

Berita Terkait