Kisah Wanita Yang Harus Memakan Bayinya Sendiri Demi Bertahan Hidup Dari Siksaan ISIS


Isis adalah salah satu kelompok teroris yang kejam di dunia ini, selain melakukan serangan militer mereka terkenal sering menangkap para wanita untuk dijadikan budak seks.

Kisah kejam ISIS tersebut berhasil di ketahui setelah salah satu dari wanita yang menjadi budak seks isis berhasil kabur.

Dilansir dari situs intisari.grid.id, Lamiya Haji Bashar (18) adalah salah satu wanita yang berhasil kabur dari cengkraman ISIS setelah menjadi budak seks ISIS selama kurang lebih dua tahun.

Dalam postingan berita yang di unggah di situs instisari.grid.id pada Kamis, 29 Juni 2017 lalu, diceritakan jika Lamiya tanpa sengaja pernah memakan bayinya sendiri.

Saat disekap di ruang bawah tanah selama 3 tari, Lamiya tidak pernah dikasih makan dan minum.

Namun setelah 3 hari tersebut ia dikasih sepiring nasi lengkap dengan lauknya, tanpa berfikir panjang, Lamiya yang sedang kelaparan langsung menyantap makanan tersebut.

Setelah makanan tersebut habis, barulah mereka memberitahu jika makanan tersebut adalah bayi Lamiya yang masih berusia satu tahun.

Bisa kalian bayangkan bagaimana perasaan seorang ibu jika diperlakukan seperti itu.

Kini dengan bantuan anggota parlemen Irak, Lamiya mencari keadilan atas perbuatan kelompok ISIS yang dilakukan kepada dirinya.

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments