Billy Enak Liburan Sama Hilda, Adik Olga Yang Ini Justru Panas-Panasan Jadi Tukang Parkir?


Pemberitaan dan permasalahan mengenai artis Billy Syahputra nampaknya tak pernah reda dan seakan tak pernah berujung. Setiap harinya selalu ada saja sensai mengenai dirinya baik itu di televisi maupun di media sosial.

Paling menyita perhatian tentu saja mengenai hubungan dengan Hilda Fitria, seorang wanita yang diduga istri dari artis tampan Kriss Hatta. Billy, Hilda, dan Kriss pun akhirnya saling lapor ke pihak berwajib mengenai permasalahannya tersebut.

Terlepas dari itu semua, Billy termasuk sosok yang beruntung. Sebelum meninggal, sang kakak Olga Syahputra mengorbitkan namanya sehingga dikenal leh banyak orang padahal sebelumnya Billy hanya sopir dari Olga.

Billy pun kini menjadi salah satu artis sukses dengan beberapa program televisinya seperti 'Pagi-Pagi Pasti Happy' dan . Ia pun banyak menjadi bintang tamu di beberapa program televisi lainnya. Hingga tak heran pundi-pundi rupiahnyapun menjadi semakin banyak pula.

Dari akun media sosialnya, kini diketahui Billy sedang berlibur dengan kekasihnya Hilda di Jepang. Namun sangat disayangkan, kesuksesan Billy justru berbanding terbalik dengan adik Olga yang lain Utoyu Rahman Putra.

Salah satu akun gosip nasional @taante_reempong_officiaal baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bahwa Putra sedang menjadi tukang parkir. Akun tersebutpun tak lupa menyertakan caption, "Yang penting halal ya dek putra (adek nya olga)."


Entah benar atau tidak bahwa itu adalah Putra adik Olga dan Billy dan kapan waktu kejadiannya, namun satu yang pasti sudah banyak netizen yang melontarkan komentarnya di unggahan tersebut. Akun @afajarXX misalnya menuliskan, "Abangnya idup mewah kluar negri bareng pacar, Adiknya dibegitukan yaAllah sedih". Sementara @meamXXX juga menuliskan, "lho kan ada si Billy..emang dia ga ngasih duit ke keluarga??".

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments