Gading Marten Beri Komentar Menyentuh di Unggahan Gisel, Langsung Dapat 26 Ribu Likes


Pada momen peringatan hari ibu yang jatuh tiap 22 Desember ini, Gading Marten kedapatan memberi ucapan menyentuh pada unggahan sang istri, Gisella Anastasia di Instagram.

Bertepatan dengan peringatan hari ibu, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mengunggah sebuah video masa lalu Gempita Nora Marten.

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan gambaran Gempi saat masih di dalam kandungan Gisel, hingga bertumbuh seperti sekarang ini.

Dalam unggahan itu pula, Gisel membubuhkan kalimat cintanya untuk sang putri.

Gisel mengungkapkan rasa sayangnya untuk Gempi yang akan diberikan selama-lamanya.
"Dearest little angel sent from God (emoji hati) Mama sayang Gempi selama-lamanya #LoveMama," tulis Gisel.

Unggahan itu, kemudian mendapat komentar dari Gading Marten.

Tak sekedar berkomentar, Gading juga terlihat memberikan ucapan peringatan hari ibu yang ditujukan untuk Gisel.


Komentar yang ditulis Gading itu kemudian mendapat respon yang beragam dari netizen.
Ada yang mendukung Gading untuk tidak saling bermusuhan dengan Gisel pasca bercerai.

Ada pula yang mengaku sedih melihat keluarga Gisal dan Gading yang hatus berpisah.

Meski begitu, komentar Gading rupanya mendapat 26 ribu likes dari pengguna Instgram.

Gisella Anatasia Kecewa Sidang Perceraiannya dengan Gading Marten Ditunda
Gisella Anastasia alias Gisel mengaku kecewa pada Majelis Hakim di sidang perceraiannya dengan Gading Marten lantaran harus ditunda.

Penundaan sidang perceraian Gisel dan Gading yang beragendakan keterangan saksi itu karena prinsipal yang tak gadir oleh pihak kuasa hukum Gisel dan Gading.

Pembatalan yang berujung pada oenundaan sidang tersebut, membuat ibu dari Gempita Nora Marten kecewa.

Menurut Gisel tak ada keterangan majelis hakim terkait keterlibatan Gisella setelah kliennya itu memberikan kuasa penuh pada kuasa hukumnya.

Namun saat kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta membawa dua saksi yang akan memberikan keterangan, majelis hakim malah meminta kliennya dihadirkan.

Ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018), Andreas menhungkapkan kekecewaan Gisel.

"Ya saya kecewalah, kita kuasa hukum rekan-rekan lawyer yang menangani ini ya kecewa," ungkap Andreas Sapta dikutip dari artikel Grid.ID berjudul 'Sidang Ditunda, Gisella Anastasia Kecewa dengan Majelis Hakim'.

"Karena memang kita berasumsi bahwa jangan menandatangani surat kuasa dari prinsipal ke kami itu sudah dianggap cukup, cukup sekali aja," sambungnya.

Padahal menurutnya jika memang kliennya sudah memberikan kuasa penuh, persidangan masih bisa dilanjutkan meski prinsipal tak dihadirkan.

"Saya selaku kuasa hukum, hal ini silakan teman-teman wartawan konfrontir ke hakim ketua atau majelis hakim yang menangani perkara ya," jelasnya.

Meski demikian, pihak Gisel tetap menerima kebijakan hakim untuk kembali menghadirkan prinsipal meski sudah memiliki kuasa penuh.

"Karena dari hal yang saya sampaikan di sini, saya sebagai kuasa hukum mbak Gisel sudah TTD surat kuasa dan permohonan kebijakan hakim, klien saya harus hadir memang Itu wewenang dari majelis hakim," tukasnya.

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments