Ucapkan Selamat Hari Ibu Pada Krisdayanti Dan Ashanty, Caption Aurel Jadi Perbincangan


yang jatuh pada hari ini membuat banyak publik yang memberikan ucapan dan hadiah kepada ibu tercinta mereka. Tidak terkecuali para artis tanah air yang memberikan ucapan berkesan untuk ibu kesayangan mereka.

Salah satu artis yang memberikan ucapan adalah Aurel Hermansyah, Aurel sendiri memiliki dua orang ibu Krisdayanti dan Ashanty. Seperti kita ketahui sendiri Anang dan Krisdayanti telah berpisah dan menjalani kehidupan mereka dengan pasangan masing - masing, seperti dilansir dari tribunstyle.com, ( 22/12/2018).

Hal inilah yang membuat Aurel memiliki dua orang ibu Krisdayanti dan Ashanty. Pada hari ibu ini Aurel tampak mengunggah foto Ashanty dan Krisdayanti berdampingan. Aurel tampak mengucapkan selamat hari ibu dan mengatakan terima kasih kepada Krisdayanti yang melahirkannya dan terima kasih kepada Ashanty yang membesarkannya.


Melihat hal ini banyak netter yang memperdebatkan caption Ashanty dan Krisdayanti. Netter mengatakan jika harusnya Aurel tidak menulisan caption tersebut. Namanya juga netter ya guys, yang pasti Aurel niatnya baik menyayangi dua ibu kesayangannya ini.
loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments