Gunakan Google Plus Untuk Mengembangkan Bisnis


Digital marketing merupakan strategi bisnis yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis. Pebisnis yang menggunakan internet marketing berbasis website dan memiliki pasaran online sebagai tempat pemasaaran dan penjualan. Dalam membuat website, harus mempunyai SEO(Search Engine Optimization) yang baik atau mempunyai rating tinggi search engine. Hal ini bermanfaat agar wilayah promosi toko online lebih luas.
Salah satu internet marketing yang bisa Anda manfaatkan adalah penggunaan google+. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda melalui google+.

*Menggunakan Keyword Dan Link Yang Relevan Pada Halaman About Page
Manfaatkan halaman about page untuk menjelaskan tentang produk bisnis Anda. Anda juga dapat menyisipkan alama link yang terkait dengan laman e-commerce atau toko online Anda. Sebagai pebisnis yang cerdas, Anda bisa menggunakan keyword dan link untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan Anda. 

*Menghubungkan Seluruh Audience Menggunakan Google +(Plus) Event
Fitur google + lainnya yang dapat Anda manfaatkan yaitu google+ event. Disini Anda dapat mengundang seluruh pengguna google+ untuk meningkatkan integritas bisnis Anda. Makin banyak undangan yang Anda kirim, makin banyak pula responden yang melihat/ mengetahui bisnis Anda. 

*Memposting Sesering Mungkin
Seringlah memposting hal-hal yang baru. Iniah kesempatan Anda untuk mem-blow up bisnis Anda ke mesin pencarian google. Sertakan pula keyword dan link, untuk memudahkan para pelanggan Anda.

*Membuat Google Authorship
Google Authorship merupakan fitur google yang memberikan kesempatan kepada Anda agar diakui sebagai penggguna yang menyediakan konten berkualitas. Cara menggunakannya sangat mudah. Anda akan secara otomatis teridentifikasi melalui akun di google+. 


Sumber : carabelajarbisnisonlinee.blogspot.co.id

loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments