Netizen yang Ejek Dian Nitami Ngemis Minta Maaf, Anjasmara Tak Beri Ampun Sebelum Pelaku Lakukan Ini


Aktor Anjasmara tak main-main mengejar netizen yang telah menghina istrinya, aktris Dian Nitami.

Meskipun netizen penghina Dian Nitami sudah meminta maaf, Anjasmara tak muda memberikan maaf.

Hal itu bisa dilihat dari live Instagram Anjasmara yang membagikan bidik layar permohonan maaf dari seorang warganet.
Meski berulang kali pelaku minta maaf, Anjasmara belum mengampuni netizen tersebut.

"Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan," tulis warganet itu dalam gambar postingan Anjasmara, seperti dikutip Minggu (30/12/2018).

Netizen itu mengaku khilaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya.

"Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf.. saya mohon maaf," tambahnya.

Belum juga mendapat maaf dari Anjasmara, netizen itu mengemis minta maaf melalui Direct Message (DM).

Netizen itu bahkan mengirim foto permohonan maaf lewat Instagram Story.

"Saya mohon maaf atas yang saya perbuat. Saya khilaf."

"Mohon maaf. Saya gak akan mengulanginya lagi. Saya sangat menyesal,"

"Saya mohon maaf untuk Anda. Untuk posting ke media koran saya gk pnya biaya. Semoga melalui ini, saya bisa d maafkan. Saya khilaf," tulis warganet itu mengemis minta maaf.

Tetapi lewat percakapan DM iu Anjas tampak belum memaafkan netizen penghina istrinya.
Anjasmara menginginkan netizen itu membuat video permintaan maaf.

"Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh social media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya," tulis Anjas.

Sebelumnya diberitakan, Anjasmara mengancam melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik Dian Nitami kepada polisi.

Netizen itu meninggalkan komentar di postingan Anjasmara dengan pesan tak pantas yang menyingung bentuk hidung Dian Nitami.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis tuntutan awal Anjas kepada netizen yang menghina istrinya.

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments