Napoli vs AC Milan di beINSport 2 Dini Hari Ini

Pertandingan Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Napoli vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion San Paolo, Minggu (26/8/2018). Live streaming dan siaran langsung laga Napoli vs Milan dapat dinikmati melalui beIN Sport 2 mulai pukul 01.30 WIB dini hari. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengaksesnya lewat aplikasi MAXstream dari smartphone.

Laga dua klub raksasa Italia ini diprediksi akan berlangsung sengit dan terbuka. Ini juga menjadi laga perdana bagi Rossoneri di Liga Italia Serie A 2018/2019, akibat di pekan perdana jadwal menghadapi Genoa ditunda karena musibah jembatan runtuh. Napoli sendiri memiliki modal bagus usai kalahkan Lazio di Olimpico dengan skor 2-1 pada pekan perdana.

Napoli yang bermain di kandang sendiri memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan AC Milan. Mereka selalu menang di tiga pertandingan jika bermain di San Paolo. Menilik rekor 5 pertemuan terakhir, Napoli menang tiga kali dan imbang dua kali. 


Di duel terakhir pada putaran kedua Serie A musim lalu, AC Milan menahan imbang Napoli dengan skor 0-0. Kemenangan terakhir AC Milan atas Napoli terjadi pada 15 Desember 2014 silam, dengan skor 2-0 berkat gol Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura.

Nuansa nostalgia akan terasa di laga nanti, terutama bagi pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, dan penyerang baru AC Milan, Gonzalo Higuain. Ancelotti pernah menjadi pemain dan pelatih Rossoneri, sementara Higuain adalah mantan bomber andalan Napoli sebelum hijrah ke Juventus.

Higuain telah menyarangkan lima gol ke gawang mantan klubnya, Napoli dari enam pertemuan saat berseragam Juventus. Dua gol ia ciptakan di ajang Liga Italia Serie A, sedang tiga lainnya di Coppa Italia.

AC Milan tetap harus mewaspadai lini serang Napoli yang dihuni Dries Martens, Lorenzo Insigne, dan Arkadiuz Milik. Akan tetapi, bukan tidak mungkin skuad asuhan Gennaro Gattuso mampu menodai debut Ancelotti di San Paolo.

tirto.id


loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments