Cara Mengoptimalkan Line@ Untuk Bisnis Online Anda


Tidak hanya sebagai aplikasi messeger, Line@ juga bisa kita manfaatkan untuk berjualan. Saat ini banyak toko-toko online yang menggunakan Line@ untuk promosi dan transaksi dengan pelanggannya. Keuntungan Line@ berikut ini dapat jadi pertimbangan anda untuk berbisnis dengan aplikasi ini, diantaranya :

1. Kategori usia para pengguna Line@ kisaran 13-35 tahun. Dengan demikian anda bisa menargetkan produk apa yang nantinya akan anda kembangkan di Line@.

2. Secara otomatis, jika anda mengirimkan pesan di Line, semua followers anda juga akan menerima pesan anda. Hal ini menguntungkan anda untuk mengirimkan informasi tentang promosi atau event bisnis online anda.

3. Mengingat apliksi Line yang cukup besar, dan memakan banyak memori menjelaskan bahwa line hanya dapat digunakan untuk handphone dengan spesifiksi yang tinggi dengan harga kisaran yang lumayan mahal. Dengan fakta ini bisa ditarik simpulan bahwa pengguna line sangat mumpuni untuk melakukan bisnis / sekadar belanja online.

4. Line juga mempunyai fitur stiker yang dapat anda gunakan utuk menarik perhatian dan menyenangkan hati konsumen anda saat berkomunikasi secara pribadi maupun secara klasikal (broadcast). Hal ini akan membuat pelanggan merasa anda memperhatikan pelanggan dan ramah.

5. Anda bisa memanfaatkan timeline pada line untuk membagikan postingan berupa gambar, video, maupun konten menarik lainnya. Jika postingan anda menarik maka akan banyak yang membagikan ulang postingan anda tersebut.


Sumber : www.alona.co.id
loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments