Nggak Nyangka, Ternyata Seperti ini Penampilan Nissa Sabyan Jika Tanpa Makeup


Nama Nissa Sabyan memang mulai menjadi viral belakangan ini. Berkat lantunan sholawat yang sering ia unggah di media sosial, pada akhirnya banyak orang yang kemudian takjub mendengar suaranya yang khas tersebut. Beberapa nyanyian sholawat yang sering dilantunkan oleh Nissa membuat banyak orang tersentuh hatinya.

Nissa yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus tersebut memang selalu terlihat cantik dan anggun ketika sedang berada diatas panggung. Namun jangan salah, meskipun ketika tampil diatas panggung penampilan Nissa terlihat sangat cantik, hal tersebut bisa saja berbeda dengan penampilan Nissa sehari-hari. Berikut ini adalah sederet ulasan mengenai penampilan Nissa Sabyan seperti yang dilansir dari laman Brilio.net (20/7/2018).

Penampilan Nissa dalam sebuah video yang di unggah ke laman Youtube, terlihat Nissa sangat cantik dan penampilannya sangat dewasa.

Namun perlahan kita menyadari jika penampilan Nissa ketika memakai dan ketika tidak memakai makeup sangatlah berbeda.



Tentu anda sendiri bisa menyimpulkan bagian mana saja yang tampak berbeda dari penampilan Nissa ketika rekaman video dan kesehariannya.

Bisa dikatakan bahwa wanita yang memiliki nama asli Khoirunissa ini sebenarnya memiliki penampilan yang relatif sederhana.

Bahkan beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar penampilan asli Nissa ketika tidak menggunakan makeup. Sangat berbeda sekali dengan penampilannya ketika menggunakan makeup.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat penampilan Nissa yang sangat berbeda tersebut?.

loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments