Akun Medsos Lama Kriss Hatta Berhasil Diretas, Terdapat Sosok Perempuan Hamil


Dugaan Hilda Fitria pernah keguguran muncul setelah akun Instagram lama milik Kriss Hatta beredar. Di situ, tampak seorang perempuan hamil yang diduga Hilda Vitria sedang mengalami pendarahan.

Kriss Hatta tampak enggan membahas soal kabar Hilda Vitria pernah alami keguguran. Alih-alih membenarkan, Kriss Hatta justru meminta wartawan bertanya langsung kepada Hilda Vitria.

"Ntar saja ah ntar saja ah bahas itu. Tanya saja sama Hilda pernah hamil apa nggak," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

Lelaki 30 tahun ini malas berkomentar seputar kehamilan kekasih Billy Syahputra itu sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia ogah permasalahannya dengan Hilda Vitria semakin runyam.

"Ah jangan bahas ke situ dulu deh. Ini dulu saja. Nanti saja nanti kalau ada bukti-bukti baru lagi. Ada seasonnya nanti. Kalau gue ngomong diperlebar sama mereka," sambungnya lagi.

Kriss Hatta berjanji baru akan membeberkan fakta keguguran Hilda Vitria setelah pihak sana 'menyerang' dirinya.

"Gue tunggu dia nyerang gue dulu. Gue intinya nggak mau cari keributan. Kalau dia nyerang gue, baru gue buktikan kalau itu pernah terjadi apa nggak," ucap Kriss Hatta.
loading...

Berita Terkait

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments