Inilah Alasan Morata Ungkap Bela Chelsea

Berbagi Berita-Pemain Penyerang Alvaro Morata telah datang di London pada hari Kamis (20/7/2017) siang waktu setempat, The Blues julukan Chelsea melalui situs resminya telah mengumumkan kesepakatan mereka dengan Real Madrid untuk merekrut Morata. Conte dikabarkan oleh media-media Inggris akan merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Akan tetapi Lukaku lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Morata

Walaupun tidak mendaptkan Lukaku, Chelsea akhirnya mendapatkan Morata. Nilai transfer Morata sangatlah fantastik yang dihargai hingga mencapai 58 juta poundsterling.

Saat tiba di Bandara Heathrow, Morata memuji sang pelatih yang menurutnya pelatih Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik dunia dan bahagia bisa bekerja dengan Antonio.

Pada Musim lalu, Moratta telah menorehkan skor yaitu mencetak 15 gol. Namun, pemain penyerang berusia 24 tahun tersebut kesulitan mendapatkan jam terbang yang lebih, karena dilini depan Madrid sudah diisi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Garteh Bale.
Morata merupakan pemain impian Conte. Coat asal Italia tersebut mendatangkan Morata ke Juventus pada 2014. Namun pada saat bersamaan, Conte mundur dari Juve demi melatih tim nasional.

Pada musim panas lalu, Conte berusaha mendatangkan Morata tetapi si pemain memilih kembali ke Madrid.
Setelah tes medis, Morata dikabarkan akan bergabung dengan tim di China. Dia diperkirakan akan melakoni debutnya saat melawan Arsenal pada pekan ini.


Sumber
loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments