Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris inilah Rahasianya.

Berbagi Berita-Meraih juara Liga Primer Inggris untuk keenam kalinya, walaupun masih menyisakan dua laga, berkat gol tunggal pemain cadangan Michy Batshuayi ke gawang West Brom.

Walaupun sudah dipastikana juara, Conte meminta para pemainnya tetap tampil serius dalam dua laga yang tersisa. "Kami memiliki dua laga tersisa, kami akan membuat musim ini dengan penampilan yang fantastis hingga laga terakhir."

Bola Chelsea

Chelsea setelah mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Italia usai Euro 2016, mengatakan dirinya menguba sistem pertahanan klubnya, setelah ditaklukkan Arsenal 0-3 pada September tahun lalu.

Sementara itu, Kapten Chelsea Gary Cahill mengatakan para pemain selalu yakin bahwa mereka menjuarai kompetisi Liga Primer, walaupun mereka berada di urutan 10 pada musim lali, terpaut 31 poin dari sang juara, Leicester City.


Chelsea Bola
Rekan Cahill di barisan belakang, David Luiz mengatakan keyakinannya bahwa Chelsea bakal menjuarai Liga Primer, mendorongnya untuk kembali memperkuat The Blues - dan meninggalkan klub lamanya, Paris St-Germain, Agustus tahun lalu.


Sumber
loading...

Berita Terkait

Post a Comment

0 Comments